Ketua PAC BPPKB Penjaringan kubu ketua DPC Jakut HBU serahkan 9 SK untuk ketua Ranting dan Posko di penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Badan Pembina Potensi Kelurga Besar (BPPKB) Banten Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara Timan, setelah beberapa hari yang lalu menerima SK dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Utara Hasan Basri Umar,.SH,.M.SI (HBU), kali ini ia memberikan sembilan Surat Keputusan (SK) terhadap ketua Ranting dan ketua posko BPPKB Banten Penjaringan di posko Jalan Buntek Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, Senin (6/12/2021) pukul 21.30 WIB.

Kegiatan tersebut sangat singakat dan berjalan dengan lancar serta aman walau di guyur hujan tidak menjadi halangan, penyerahan SK tersebut langsung oleh ketua PAC Penjaringan Timan, di posko Buntek untuk mengangkat ketua Rudi yang tadinya menjabat sebagai ketua posko Buntek, sekarang di kukuhkan menjadi ketua Ranting Penjaringan kubu HBU.

Ketua PAC malam itu juga selain memberikan SK terhadap ketua Rudi, juga menyerahkan sembilan SK yang lainya, empat untuk ketua Ranting dan lima untuk ketua posko, diantaranya Ranting Kamal ketua Nisan, Peluit ketua H Sarinta, Kapuk Muara ketua H.TB.Adi Mulyadi, untuk ketua posko Kamal Sutanto, Kapuk utara karto, Rawa Elok Abdul Gani, Petak Asem Puro, dan Buntek.

Setelah selesai menyerahkan SK untuk ketua Ranting dan Posko, Ketua PAC Timan kepada awak media Mitrapol mengatakan, saya meminta terhadap semua ketua Ranting dan Posko untuk bisa membuat tertib dan aman serta bisa mengademkan para anggotanya, jangan terpancing dengan isu – isu yang belum tentu kejelasannya, untuk pisi dan misi saya serahkan terhadap semua para ketua baik Ranting maupun posko.

Lanjut ia, saya meminta terhadap semua anggota BPPKB Banten Penjaringan Jakarta Utara harus tetap semangat solid jangan kendor maju terus, posko hilang satu akan tumbuh lima,” tandasnya.

Ketua Rating Kapuk Muara H.TB. Adi Mulyadi menambahkan, teriama kasih ketua PAC kubu HBU yang sudah mengangkat diri saya sebagai ketua Ranting Kapuk, saya berharap untuk kedepannya kita semua harus tetap mengutamakan bersinergi bersama yang lain.

Lanjut Adi Mulayadi, saya membawahi dua posko Kapuk Uatara dan Rawa Elok, sangat mengharapkan sekali, kedua posko di kapuk Utara tapak maung dan Rawa Elok ini harap selalu bersinergi, di utamakan harus selalu komunikasi, sekecil apapun di wilayah maupun di posko, kalau ada gesekan kecil jangan mengedepankan kekerasan, apabila ada sesuatu apapun harus diberi tahu ketua ranting, dan apabila ketua ranting sudah tidak mampu kita baru serahkan ke ketua PAC,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, ketua Rudi yang baru di angakat menjadi ketua Ranting Penjaringan menambahkan, terimakasih pada malam ini saya di angkat dan dipercaya untuk menjadi ketua Ranting Penjaringan kubu HBU, mudah – mudahan saya bisa menjalaninya dengan amanah, karena jabatan itu adalah titipan,” ucapnya.

Masih kata ketua Rudi, selain itu saya juga minta maaf terhadap semua para ketua pengurus dan anggota yang hadir, karena tidak bisa memberikan suguhan yang memuaskan, baik dari segi jamuan maupun tempat, intinya BPPKB Banten Penjaringan Jakarta Utara dibawah naungan kubu HBU tetap semangat dan selalu jaya serta solid,” pungkas ketua Rudi.

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *