Menteri Bahlil Lahadalia Hadiri Peluncuran Buku Mutiara Lintas Sulawesi oleh H. Rusdy Mastura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Peluncuran Mutiara Lintas Sulawesi – Buku profil dan Peluang Investasi Oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura yang di gelar di Hotel Mulia Jakarta Pusat Berjalan lancar dan di sambut baik Oleh pemerintah serta Ratusan Investor dari berbagai Perusahaan. Senin (06/12/21).

Pada peluncuran Buku tersebut di hadiri Oleh Menteri Investasi/Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadali, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Bupati Pangkap, Bupati Buol, serta Investor dari berbagai Perusahaan.
Selain peluncuran Buku Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura adakan Dialog agar bisa tanya jawab sekaligus bisa di jelaskan.

Menteri Investasi/Kepala BKPM RI, Bahlil Lahadalia yang hadir pada kegiatan trsebut menyampaikan bahwa Gubernur SulTeng ini adalah seniornya dan apa yang telah di lakukan Gubernur sangatlah kami dukung apalagi potensi-potensi yang dimilikinya sangatlah luar biasa.
Bila di lihat pertumbuhan Ekonomi untuk Sulawesi Tengah dari beberapa tahun sebelumnya meningkat terus itu tandanya bahwa Daerah tersebut semakin maju, Ibarat Sulawesi Tengah ini Perempuan kampung yang belum di bedakin tapi cukup banyak yang telah menanti untuk mendapatkannya.” ucap menteri Bahlil.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini agar Investor semakin banyak untuk Berinvestasi di SulTeng dan nantinya berdampak juga buat Ekonomi masyarakat Maju, jadi bisa di Nikmati yang punya wilayah itu sendiri dan alangkah lebih bagus yang mengolah anak Daerah itu sendiri.
Menteri Bahlil Lakadalia mengajak agar bisa saling bekerja sama baik Dari pihak pemerintah, Investor, serta Masyarkat SuLTeng.

Mirwansyah salah satu Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sekaligus anak daerah Poboya yang memiliki tambang Emas di daerahnya menyampaikan bahwa bentuk dukungan kita kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura terbukti hari ini kita telah ambil bagian dari kegiatan ini dan hadir sebagai putra daerah Poboya.

Adapun yang telah kita bentuk untuk bisa mengolah Tambang Emas yang ramah lingkungan yang kita punya di Poboya yaitu Badan Usaha Masyarakat Poboya (BUMP), Nantinya BUMP perwakilan dari masyarakat yang akan mengadakan kerja sama kepada Pengusaha dan itu sudah berjalan, ini salah satu Bukti bahwa kami anak daerah bisa Bekerja.

Mudah semakin banyak pengusaha bisa bersinergi dengan kami, dengan begitu taraf perekonomian kami di Poboya bisa maju meningkat mudah-mudan tambang Emas di Poboya yang ramah lingkungan bisa menjadi contoh di beberapa Tambang Emas lainnya.

Mirwansyah mendukung penuh langkah Pemerintah dan harapan kami juga Pemerintah sebaliknya mendukung kami Pengusaha daerah dan masyarakat untuk tetap di perhatikan. Tutupnya.

Pewarta : Dedy Naila/Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *