Pemerintah Kabupaten Pesawaran Terima Bantuan Satu unit Ambulanc dan 10.00 0 Dosis Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menerima bantuan 1unit ambulan dan 10.000 dosis vaksin sinovac dari Pasar Modal Indonesia bersama Pertiwi indonesia dalam rangka rangkaian peringatan HUT Pasar Modal ke – 44 di GSG Kab. Pesawaran, Selasa (7/12/21)

Pasar modal yang dihadiri oleh Dirut Bursa Efek Indonesia, Risa E. Rustam mengatakan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian yang kami laksanakan dalam rangka HUT pasar modal dan untuk membantu pemerintah dalam program menyehatkan masyarkat dan pencegahan penyebaran Virus Corona. “kami berkerjasama dengan menggalang dana dan menyalurkan seluruh bantuan ke seluruh provinsi di Indonesia, semoga pandemi ini segera berakhir”, katanya.

Ucapan terimaksih diucapkan Bupati Pesawaran seraya menerima secara simbolis bantuan yang diberikan, “Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah KabupatenPesawaran kami ucapkan selamat datang di bumi andan jejama, terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada Pertiwi Indonesia dan Pasar Modal Indonesia serta semua pihak terkait telah melakukan penyerahan bantuan 10.000 vaksin dan 1 unit ambulan kepada Pemerintah Kab. Pesawaran, “tentunya bantuan ini akan dipergunakan secara maksimal sejalan dengan program pencapaian target vaksinasi di kabupaten pesawaran sehingga mencapai herd immunity di akhir tahun 2021 ini, agar pemulihan ekonomi daerah dapat pulih dan bangkit kembali,” ucap Dendi.

Diakhir Acara Bupati Pesawaran menyerahkan cindramata dari Pemerintah Kab. Pesawaran Kepada Dirut Bursa Efek Indonesia, Dewan Pengawas Pertiwi Indonesia dan Deputi Direktorat pengawasan lembaga jasa kantor OJK Prov. Lampung dan dengan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bersama-sama.

Hadir dalam acara Dirut Bursa Efek Indonesia Ibu Risa E Rustam,Dewan Pengawas Pertiwi Indonesia Ibu suci kusuma, Ibu Hireka vitaya, Deputi Direktorat pengawasan lembaga jasa kantor OJK Prov Lampung Aprianus Jhon Risnad, KepalaBPBD Prov Lampung Rudi Siawal Sugiarto dan forkopimda kabupaten pesawaran.

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *