Tribun Sumsel- Sriwijaya Post menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Polda Sumsel dan PT PLN WS2JB di Graha Tribun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Tribun Sumsel- Sriwijaya Post menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Polda Sumsel dan PT PLN WS2JB di Graha Tribun, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya beberapa waktu lalu vaksinasi massal digelar di Graha Tribun bekerjama dengan Kimia Farma- PLN WS2JB.

Pantauan awak media di lapangan, Senin (6/12/2021) ratusan warga kota Palembang mengikuti vaksinasi yang digelar selama lima hari mulai 6 hingga 10 Desember 2021.kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH didampingi Karo ops Kombes Pol Kamaruddin, Kabiddokkes Kombes Pol dr Samsul bahar, Dir Pamobvit Polda Sumsel Kombes Pol Mirzal Alwi,dan Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel Hj.L Wenny Ramdiastuti.

Peserta vaksinasi yang datang mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dwiyanti, salah satu peserta mengatakan mengikuti vaksinasi ini karena memang ingin mendapatkan vaksin.

“Mengetahui kegiatan ini dari sosial media. Kebetulan saya datang sama anak yang belum vaksin dan juga ibu saya,” ungkap dia.

Ia mengaku selama ini belum vaksin memang juga karena kesulitan waktu sekaligus mengantri lama di Puskesmas.

“Dan kebetulan di Tribun buka dan dapat beras dan token juga. Luamayan bisa membantu kebutuhan sehari-hari dirumah,” ungkap dia.

Dwiyanti mengaku mendapatkan tiga karung beras dengan berat 5 kilogram dan token sebesar Rp 25 ribu sebanyak 3 token.

“Alhamdulilah sekali, lumayan bisa dapat seperti ini jarang-jarang sekali bisa ada seperti ini,” bebernya.

Koordinator Acara, Lovy mengatakan vaksinasi ini digelar untuk dosis 1 dan dosis 2. “Perhari diberikan kuota sebanyak 500 dan antusias memang terlihat cukup besar,” beber dia.

Warga yang ingin vaksin sebelumnya dapat mendaftar lewat website di www.vaksinasionline.com.

“Bisa juga daftar secara langsung di tempat dan mengisi formulir terlebih dahulu,” ujarnya.

Kata dia, vaksinasi ini peserta mendapatkan beras 5 kg dan minyak goreng untuk pelanggan pascabayar dan prabayar dapat token dan beras.

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *