Babinsa Natar serahkan sepucuk senjata beserta amunisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Terimakasih saya ucapkan kepada Serda Rudin Setiawan Babinsa Koramil 421-06/Natar yang telah menyerahkan sepucuk senjata rakitan beserta amunisi, apapun cara mendapatkannya intinya anggota telah menyerahkan.

Hal ini disampaikan Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,. s.Sos., M.Tr (Han) pada saat upacara pemberian penghargaan kepada Prajurit berprestasi Kodim 0421/LS khususnya Koramil 421-05/Natar, Kamis (09/12/2021).

Penyerahan senjata dari masyarakat kepada Babinsa Koramil 421-06/Natar merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada instansi kita TNI.

Lanjut Dandim, sebagaimana pengarahan Bapak Panglima TNI bahwa penyerahan senjata lebih banyak dilakukan oleh satuan yang tidak melaksanakan satgas dibanding dengan satuan yang melaksanakan satgas dilapangan .

Saya berharap anggota yang lain dapat meraih keberhasila yang sama, karena di Lampung ini kemungkinan masih ada Ribuan pucuk senjata yang tersebar khususnya di wilayah perbatasan Kabupaten.

Dandim 0421/LS juga menyampaikan agar anggota yang belum atau tidak dapat membuat prestasi agar tidak melakukan pelanggaran.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *