Buruknya Pelayanan RS Awal Bros Batam kepada pasien yang gunakan BPJS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam – Rumah Sakit adalah merupakan salah satu fasilitas yang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat kususnya pada warga yang ingin berobat.

Akan tetapi ini masih ditemukan beberapa keluhan pada pelayanan yang sangat buruk yang diberikan Rumah Sakit Awal Bros Batam kepulauan Riau (Kepri) mendapat kritikan keras dari pasien yang berobat

Kritikan tersebut di sampaikan langsung oleh ketua DPD PERPAT Natuna Riyan Andriananda yang ingin Berobat menggunakan BPJS,

kepada awak media ini Riyan mengatakan, saya merasa kecewa lantaran buruknya pelayanan pada Rumah Sakit Awal Bros Batam. dirinya berangkat dari Natuna ke Batam dengan membawa surat rujukan untuk berobat, namun sampainya di Rumah Sakit ini saya tidak dilayani dengan baik.

“Pertama Riyan berobat di rumah sakit Budi kemuliaan, kemudian karena keterbatasan alat di RS Budi kemuliaan, mengeluarkan surat rujukan ke Rumah Sakit Awal Bros Batam yang mempunyai alat lebih lengkap untuk mengecek jenis penyakit yang saya derita,” ujar Riyan

Riyan Andriananda

Sesampainya di RS awal Bros Batam Riyan di anjurkan mendaftar untuk berobat secara online, kemudian Riyan melakukan pendaftaran untuk berobat di awal Bros Batam secara online.

Akan tetapi jawaban yang tidak masuk di akal menurut Riyan datang dari RS awal Bros Batam, Saya mendaftar untuk berobat hari ini, Selasa (7/12/ 2021).
Akan tetapi saya akan dilayani untuk berobat secara teknis Tgl (27/1/2022). rentang waktu yang sangat lama jarak, Antara pendaftaran dan berobat.

Disini saya terkesan dipersulit untuk berobat di RS Awal Bros Batam menggunakan BPJS,” ujar Riyan

Sementara awak media ini mencoba menkonfirmasi kepihak RS Awal Bros Batam melalui sambungan telepon tidak menjawab, Sampai Berita ini di tayangkan belum juga ada konfirmasi.

Pewarta : Ard

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.