Penjaringan Bacalon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, Risma Marivah Tua Lumbangaol Pastikan ada Wawancara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SIBOLGA –  Jaring bakal calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara Risma Marivah Tua Lumbangaol S.Pi, M.Ap. di wawancarai di Plh. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga.

Wawancara para bakal calon Ketua DPC PDI Perjuangan di pimpin oleh Plh. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Sarma Hutajulu SH. bertempat di Kantor PDI Perjuangan Kota Sibolga pada hari, Rabu (08/12/2021) Jam 10.00.

Ketua Plh. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Sarma Hutajulu SH. mengatakan: “Penjaringan bakal calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga sudah di mulai mulai Selasa 09.12.2021 dan sudah selesai di wawancarai sebanyak tiga orang bakal calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga,” ujarnya usai lepas acara wawancara di Kantor PDI Perjuangan Kota Sibolga didampingi Fungsionaris DPC PDI Perjuangan.

“Masih, Sarma mengatakan pada hari ini dua orang lagi di wawancarai bakal calon salah satunya adalah Risma Mariva Tua Lumban Gaol,” ungkapnya

Selanjutnya nanti akan di ajukan ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan setelah mengeruk menjadi tiga orang bakal calon setelah di lakukan Fit and propertest untuk di lanjut ke DPP PDI Perjuangan,” Jelasnya

Menjawab pertanyaan wartawan, Sarma mengatakan: “Untuk kapasitas penjaringan bakal calon sudah selesai di tingkat DPC PDI Perjuangan, masalah siapa yang lolos itu sudah kewewenangan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan DPP PDI Perjuangan,” Pungkasnya.

Pewarta : Sugiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.