Polisi melakukan aksi door to door mengajak warga ikut vaksinasi Covid-19 Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aptu Kuswara Iman Nurdin melakukan aksi door to door mengajak warga Desa Tambak, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu agar mau divaksin Covid-19, Rabu (08/12/2021).

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif mengatakan terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi Covid-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

Disampaikannya, dalam kegiatan tersebut dengan cara komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas mengajak warga terbukti ampuh dengan meningkatnya target menerima vaksinasi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyebut, pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Indramayu masih berlangsung setiap harinya. Sesuai dengan target Presiden sampai akhir tahun kita harus mencapai 70% dosis. Sedangkan di Kabupaten Indramayu masih mencapai 63,76%.

“Oleh karena itu dengan cara Bhabinkamtibmas sambangi warga secara door to door lebih dapat mengetahui masyarakat yang belum divaksin di wilayah Kecamatan Indramayu.” Pungkasnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *