Polres Tapteng Klarifikasi Terkait Video Viral Oknum Polisi Pukul Pelaku Pengedar Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapanuli Tengah – Kompol Rokhmat, SH, MH didampingi Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning memberikan keterangan terkait beredarnya video viral oknum anggota Polri yang melakukan pemukulan kepada tersangka kasus Narkotika, Kamis 09 Desember 2021 di Mapolres Tapanuli Tengah.

Wakapolres Tapteng menerangkan bahwa kejadian pemukulan oleh oknum anggota Polri ini terjadi pada Selasa, 19 Januari 2021 ketika penangkapan pelaku pengedar narkoba di Jl. Sibolga Padang Sidimpuan. Adapun tersangka TP Narkotika tersebut sudah divonis 3 (tiga) tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Sibolga

Wakapolres Tapteng menerangkan terkait anggota Polri yang melakukan kekerasan dalam video penangkapan, bahwa Polres Tapteng sudah mengambil tindakan tegas.

“Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan di Propam Polres Tapanuli Tengah dan oknum terkait sudah dipindah tugaskan ataupun di non-job-kan di Polres dalam rangka Pemeriksaan,” ucap Kompol Rokhmat.

Kompol Rokhmat juga menambahkan, Personil tersebut juga akan menjalani sidang disiplin atau kode etik sebagai terduga pelanggar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pewarta : Sugiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *