Sejumlah Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Pakpak Bharat Diserahterimakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Usai dilantik pada beberapa waktu lalu, sejumlah Jabatan Tinggi Pratama dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah diserah terimakan. Acara yang digelar di Balai Sada Arih, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si dan para pejabat lainnya (08/12/2021).

Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi yg tinggi kepada para Pejabat lama atas segala kerja keras dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas dan pengabdiannya dalam memimpin Organisasi Perangkat Daerah saudara, semoga senantiasan menjadi inspirasi bagi kita semua, menjadi ladang amal dan kebaikan dimata Tuhan,” ucap Sahat Banurea dalam sambutannya.

Khusus kepada Aryanto Tinambunan, M.Si yang akan bertugas di Kabupaten Dairi Sekretaris Daerah berpesan agar kiranya bisa terus mengembangkan diri dan dan kapsitas serta kemapuannya.

Dan khusus kepada pak aryanto terimakasih banyak atas segala jasa pengabdiannya selama bekerja di Kabupaten Pakpak Bharat ini, “Selamat bertugas ditempat yang baru pada Pemerintah kabupaten Dairi, saya harapkan bawalah kesan dan hal-hal baik dari tempat kita ini ketempat tugas bapak yang baru, terimakasih atas jasa-jasanya khusus dalam upaya pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Pakpak Bharat, semoga karier dan pengabdian bapak semakin baik di tempat yang baru,” ucap Sahat Banurea kemudian.

“Saya kutipkan sedikit apa yang disampaikan oleh pak Aryanto tadi, tidak ada rumus yg baku dan pasti dalam memimpin dan memegang sebuah jabatan ini, ini sangat penting dalam upaya kita juga menjaga dan memelihara soliditas organisasi yang kita pimpin,” ucap Sekda kemudian.

Kepada teman-teman pejabat devenitif kami sampaikan pesan Pimpina kita, Bapak Bupati, bahwa sebagai pejabat yang baru supaya segera melakukan konsolidasi internal, lakukan pertemuan dan rapat teknis ditingkat OPD untuk mengevaluasi tugas yg sudah dan belum dilaksanakan dalam sisa Tahun Anggaran ini,

“Tolong dievaluasi kembali semua sarana dan prasarana serta aset termasuk keuangannya, jangan sampai kemudian ada kesalahpahaman dengan pejabat sebelumnya,” pesan Bupati disampaikan Sekretaris Daerah.

Acara serah terma jabatan ini ditandai dengan penadatangan berita acarara serta serah terima memori jabatan oleh para Pejaba lama kepada Pejabat yang baru dihadapan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat.

Pewarta : Malau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.