UPTD PUPR Propinsi Banten, Langsung Respon Aksi, Terkait Perbaikan Ruas Jalan Pasar Labuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dalam menyikapi, kenyamanan bagi pengguna jalan, Dinas Pekerjaan Umum Dan Pemukiman Rakyat (DPUPR), UPTD Wilayah Pandeglang, telah melaksanakan kegiatan Pemeliharan jalan di Ruas Jl. Sudirman, tepatnya di Depan Kantor Polisi Sektor Labuan. Rabu (8/12/2021).

Hal tersebut di Benarkan oleh salah satu Penilik Jalan Eri Abreri, dengan adanya kegiatan pemeliharaan jalan yang sedang di laksanakan tak lain adalah perintah atasanya.

” Kami selaku Penilik, di dalam pelaksaan kegiatan ini, tak lain adalah intruksi dari pimpinan kami,” ucap Eri Abreri.

Dalam kegiatan itu, tak lain agar pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara,” pimpinan memberikan perintah pelaksanaan ini tak lain adalah agar Pengguna jalan, bisa merasakan kenyamanan, dan juga agar mengurangin kecelakaan,” jelas Eri.

Hal lain juga di ungkapkan oleh warga pengguna jalan, Dadi Supiadi warga Teluk, jika selama ini dirinya melewati jalan tersebut sangat terganggu,” awalnya saya saya setiap lewat dari pasar Labuan sangat, terganggu, namun setelah hari ini diperbaiki, waduuh allhamdulillah, berarti Pemerintah sangat peduli akan kami,” jelas Dadi selaku Pengguna jalan.

Lain hal juga di ungkapkan oleh Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat DPD Gempita Pandeglang, Erde mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut,” Kami selaku Lembaga juga sangat berapresiasi terhadap DPUPR Propinsi Banten Melalui UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah Pandeglang, yang mana telah berikan pelayanan keluhan pengguna jalan,” tuturnya.

Masih menurut Erde, selaku masyarakat, harus juga ikut andil dalam memelihara jalan, dikatakanya, agar jalan terawat,” minimal dalam hal ini masyrakat, juga harus ikut andil dalam memelihara jalan, minimal masyarakat sepanjang jalan ruas tersebut, contohnya jangan menutup saluran air secara permanen, sebab jika di tutup secara permanen akan menimbulkan dampak air ke jalan, di karnakan jalan air mampet, di tutup permanen.

“Bagaimana mereka pekerja pemelihara jalan akan memperbaiki sampah ataupun tanah yang tersumbat, sebab yang kami tahu jalan akan rusak jika tergenangi air, jadi yuuk kita sama sama pelihara akses jalan kita,” tutupnya.

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *