RS Awal Bros Batam Dengan sigapnya layani Pasien Riyan dengan Baik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam – Menajemen RS Awal Bros Batam meminta maaf kepada ketua DPD PERPAT Natuna Riyan Andriananda pasien rujukan dari RS Budi kemuliaan Batam. Jumat (10/12/2021)

Setelah adanya berita yang di terbitkan oleh media mitrapol.com berjudul buruknya pelayanan RS Awal Bros kepada pasien yang menggunakan BPJS, (07/12/2021).

Dengan sigapnya, Sekitar jam 8 malam Ketua DPD PERPAT Riyan Andriananda langsung di hubungi oleh pihak menajemen RS Awal Bros Batam dan meminta maaf atas kesalahannya pelayanan yang kurang memuaskan kepada Riyan.

Keesokan harinya pada tgl (8/12/2021) Riyan langsung di layani berobat dengan sangat baik oleh RS Awal Bros Batam.

“Terimakasih…Alhamdulillah saya sudah berobat dan Dilayani dengan baik di RS awal Bros Batam,” ucap Riyan

Akan tetapi memang setelah statement saya di media mitrapol baru pihak dari manajemen langsung hubungi dan dilayani saya dengan baik.

“Jadi saya mohon kepada pihak Rumah Sakit Awal Bros Batam agar di perbaiki kembali layanan serta SOP nya, Agar pasien yang lain juga mendapatkan haknya untuk bisa berobat di Rumah Sakit ini,” kata Riyan
Dan dia berharap” tidak terjadi lagi” kedepannya, kejadian pelayanan seperti ini dari RS Awal Bros Batam kepada pasien yang lain. “Jikalau ada kata yang salah saya mohon maaf,” ujar Riyan.

Sementara itu” Sampai berita ini di terbitkan awak media ini belum menerima pernyataan dari Dirut RS Awal Bros Batam terkait seperti apa layanan yang di sediakan pihak Rumah Sakit ini

Pewarta : Ard

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.