Tidak hanya pagi, Polsek Lubuk Pakam juga gelar vaksinisasi dari sore sampai malam hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang Sumut  – Pembentukan herd immunity (kekebalan kelompok) terus gencar dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Lubuk Pakam, Kelurahan dan Pemerintah Desa Kecamatan. Lubuk Pakam Kabupaten. Deli Serdang Sumatea Utara.

Pelaksanaan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan Pagi hari saja, namun hingga malam hari pun tetap dilaksanakan.

Bertempat di Jalan. Bakti I Desa Sekip, Kecamatan, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto. S,SH bersama jajaran dan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pemerintah Desa melaksanakan vaksinasi yang digelar Sore hingga Malam hari, dimulai dari pukul 16.00 wib s/d pukul 22.00 Wib.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Lubuk Pakam langsung menyapa warga dan masyarakat yang ikut serta dalam melaksanakan vaksin, Kapolsek Lubuk Pakam menyampaikan bahwa vaksin ini upaya dalam mendukung Program vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 “Kami berharap agar warga juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segara melakukan vaksinasi,” ujar Kapolsek Lubuk Pakam.

Vaksinasi digelar Sore hingga malam hari dengan tujuan untuk melayani masyarakat yang ingin vaksinasi tetapi tidak bisa ikut pada siang hari dikarena kan kesibukan masing-masing. Seperti bekerja yang tidak bisa ditinggalkan.

“Vaksinasi yang kita gelar ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam dengan salah satu cara yaitu mempercepat vaksinasi pada warga masyarakat dan untuk Sore hingga malam hari ini tervaksin sebanyak 128 orang,” jelas Kapolsek.

Pelaksanaan vaksinasi Sore dan malam hari yang digelar oleh Polsek Lubuk Pakam dan Pemerintah Desa ini bisa diikuti oleh seluruh warga masyarakat dan lansia yang belum disuntik vaksin Covid -19, dan syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP dan sudah berusia di atas 12 tahun.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *