Wali Kota Sabang Mendapat Penghargaan Nasional Mitrapol Award 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wali Kota Sabang, H. Nazaruddin, S.I.Kom., mendapatkan penghargaan Nasional Mitrapol Award ke-5 tahun 2021, dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Mitrapol ke-5 yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Banda Aceh, Senin 22 November 2021.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Sabang, menghadiri dan mengikuti secara langsung peringatan HUT Mitrapol yang diketahui merupakan yang pertama kali diselenggarakan di luar Pulau Jawa, biasanya, HUT Mitrapol selalu diselenggarakan di Jakarta, di Gedung Mabes Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pemimpin Umum Media Mitrapol, Irjen Pol (Purn) dr. Drs. H. Anton Charliyan,M.P.K.N., yang juga mantan Kadiv Humas Polri.

Panitia HUT Mitrapol ke-5 dan Mitrapol Award, menilai WaliKota Sabang Nazaruddin berhak mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya memajukan Sabang, Ia dinilai mampu mengembangkan masyarakat lokal di Kota Sabang.

Untuk itu, panitia HUT Mitrapol dan Mitrapol Award menyerahkan plakat penghargaan kepada Nazaruddin sebagai “Pemimpin Terbaik dalam Pengembangan Masyarakat Lokal”, Ia menerima langsung plakat tersebut dari Pemimpin Umum Media Mitrapol.

Pelaksanaan kegiatan HUT Mitrapol ke – 5, yang berlangsung di luar Jakarta baru pertama kali diselenggarakan, yaitu di Provinsi Aceh.

Demikian disampaikan Ketua Panitia HUT Mitrapol Award sekaligus Kepala Perwakilan (Kaperwil) Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah, SKM., S.H., saat menyampaikan pidato dalam acara yang berlangsung sejak pukul 14.15 hingga pukul 15.50 WIB, Senin 22 November 2021 lalu.

“Para pejabat dan tokoh yang menerima plakat Mitrapol Award ke-5 tahun 2021 ini telah kami nilai berdasarkan penilaian kami, sehingga kami anggap perlu memberikan apresiasi atas prestasi mereka. Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi,” ungkap Kaperwil Mitrapol Aceh, Teuku Indra Yoesdiansyah.

Pewarta : Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.