Gebrakan Polres Bolmong atasi terhambatnya lalulintas akibat tanah longsor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado Sumut – Peristiwa bencana tanah longsor di Desa Komangaan, Kec. Bolaang, Kab. Bolmong yang terjadi pada hari Selasa (7/12/21) yangn lalu masih menyisakan permasalahan khususnya yaitu terhambatnya arus lalu lintas di Jl. AKD jurusan Inobonto – Kotamobagu dan sebaliknya akibat sisa-sisa longsoran tanah yang menutupi badan jalan.

Dalam menghadapi masalah ini, Polres Bolmong melakukan gebrakan untuk mengatasi permasalahan tersebut yakni dengan menempatkan personel Sat Lantas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan. Seperti yang terlihat pada hari Jumat kemarin, 2 (dua) anggota Sat Lantas Polres Bolmong melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi tanah longsor sehingga kemacetan dapat diatasi.

Hal ini tidak lepas dari pantauan langsung Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH yang datang meninjau di lokasi sekaligus berkoordonasi instansi terkait.

“Jajaran Polres Bolmong akan terus melakukan upaya pengamanan dan pengaturan sampai jalur lalu lintas di lokasi tanah longsor ini benar-benar sudah lancar dan tentunya hal ini dengan melibatkan instansi terkait,” tutur Kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *