Gebrakan vaksinasi Door to Door Polres Bolmong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado Sulut – Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Bolmong untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.

Setelah dibentuk gerai-gerai vaksinasi pada setiap kecamatan/Polsek dan Polres, kali ini Polres Bolmong melalui ide cemerlang Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH membuat gebrakan dengan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah atau mendatangi kediaman warga yang akan divaksin (door to door).

Seperti yang dilakukan oleh petugas vaksinasi dari Polres Bolmong pada hari Sabtu (11/12/21), mereka mengunjungi kediaman warga desa Poopo Kec. Passi Timur. Alhasil ada 18 warga yang berhasil di vaksin terdiri dari dosis 1 berjumlah 16 org dan dosis 2 berjumlah 2 org.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH kegiatan ini adalah bentuk keseriusan dan proaktif jajaran Polres Bolmong untuk meningkatkan jumlah warga masyarakat yang di vaksin sehingga nantinya dapat mencapai target yang dicanangkan oleh pemerintah yakni pada akhir Tahun 2021 untuk Kab. Bolmong harus mencapai angka 70 % yang di vaksin di mana saat ini baru mencapai 55 % sehingga selain pelayanan vaksinasi di gerai-gerai yang ada di setiap kecamatan juga diupayakan dengan cara Door to Door.

“Rencananya pada besok hari Senin, 13 Des 2021 Tim vaksinator Polres Bolmong akan melakukan Door to door di desa Kopandakan Dua Kec. Lolayan Kab. Bolmong,” ujar Kapolres.

 

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *