Hadiri Ibadah Natal Jemaat GPDI Ikhwan, Kapolres Bolmong : Betapa damai itu indah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado Sumut – Lantunan lagu-lagu Natal terdengar di mana-mana pertanda Hari Kelahiran Sang Juru Selamat segera tiba. Umat Kristiani bergembira dan menyambut hari sukacita itu dengan melaksanakan Ibadah menyambut Natal. Tak terkecuali Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI) Nazaret desa Ikhwan Kec. Dumoga Barat Kab. Bolmong, melaksanakan Ibadah Perayaan Natal Pohon Terang, Minggu (12/12/21).

Ibadah yang dimulai pukul 14.00 wita itu dipimpin oleh Ketua Majelis Wilayah Barat Gembala John Landeng dan dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Kehadiran Kapolres Nova disambut dengan gembira oleh Gembala dan jemaat.

Ibadah Natal dengan Tema “Menjadi Jemaat Yang Kokoh, Bertumbuh, Terang dan Mulia” itu diisi dengan berbagai acara diantaranya Penyampaian Firman, Penyalaan Lilin Natal dan menyanyikan lagu-lagu pujian.

Suasana Ibadah semakin semarak lagi karena hadirnya beberapa Umat Muslim warga desa Ikhwan yang turut membawakan lagu pujian.

Di akhir ibadah dalam Sambutan dan Pesan Natal Kapolres Bolmong menyampaikan apresiasi atas kerukunan antar umat beragama yang sudah ditunjukkan warga desa Ikhwan dengan hadirnya umat Muslim dalam Ibadah Natal. “Ini adalah wujud Cinta Kasih dan Hidup Damai yang saya rasakan di desa Ikhwan” tutur Kapolres. Kapolres juga berpesan agar Hidup damai itu harus dipraktekkan dlm kehidupan sehari2, bukan hanya sekedar slogan. ‘Betapa Damai itu Indah,” kata Kapolres.

Pada akhir sambutannya, Kapolres mengimbau warga Jemaat agar dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru mematuhi aturan pemerintah sebagaimana Surat Edaran Bapak Gubernur Sulawesi Utara.

Pada bagian lain Gembala Jemaat GPDI Nazaret Ikhwan Ny. Serly Saisab menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmong atas kehadiran dalam kegiatan Ibadah dan telah menyampaikan Sambutan Pesan Natal. “Kami selaku Gembala bersama seluruh anggota Jemaat GPDI Nazaret Ikhwan sangat berterima kasih dgn kehadiran ibu Kapolres dan kami akan selalu mendukung kepemimpinan ibu Kapolres Nova karena beliau sangat dekat dengan masyarakat” tutup Gbl Sherly Saisab yang turut diaminkan oleh beberapa anggota Jemaat.

 

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.