Operasi Yustisi Gakplin dan Perwali di tengah PPKM, Polsek Bandung Kidul bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jabar –  Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Polda Jabar dipimpin Pawas dan para Kanit, Panit serta Personel piket Polsek Bandung Kidul
melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 dan Himbauan Perwal No.106 Tahun 2021 Tentang peningkatan Disiplin dan pencegahan penyebaran Covid-19 dilevel 2, bertempat di lapangan olah raga Komplek Batununggal Indah Polsek Bandung Kidul Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul, Minggu, (12/12/2021), dengan sasaran masyarakat dan pengendara dan pejalan kaki dan pedagang yang tidak menggunakan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat tetap menggunakan masker dan selalu Disiplin, karena Covid-19 masih ada , diharapkan masyarakat selalu menerapkan 3M 1T yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Tidak berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.IK.,MH, menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pendisiplinan upaya mencegah penyebaran virus covid 19 dimasa Pandemi dihimbau masyarakat tidak abai salah satunya memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid 19 masih ada.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.