Polres Bolsel laksanakan giat bagi-bagi masker gratis pada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manado Sulut – Patroli gabungan satuan fungsi Polres Bolsel melaksanakan giat bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kab. Bolmong Selatan, Minggu (12/12/21).

Kegiatan patroli dan pembagian masker gratis melibatkan personil gabungan piket fungsi Polres Bolsel dilaksanakan di Pasar Molibagu, Perikani Desa Popodu, Pasar Suguo dan tempat Wisata, kegiatan dipimpin oleh IPDA I Wayan Sulawijaya selaku Padal.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Kab. Bolmong Selatan sebanyak 200 masker yang dilakukan oleh personil gabungan piket fungsi selain membagikan masker personil menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan covid 19, ajakan untuk Vaksinasi dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19, antisipasi lonjakan Covid 19 menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 serta mencegah terjadi gangguan kamtibmas di Wilayah Kab. Bolmong Selatan.

Dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi dan Polsek jajaran Polres Bolmong Selatan dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 dan situasi kamtibmas di Wilayah Kab. Bolmong Selatan tetap aman kondusif.

Adapun penekanan pimpinan dalam pelaksanaan patroli Humanis, himbauan, mengajak masyarakat dan personil yang melaksankan giat tetap semangat serta jaga keselamatan.

Kegiatan Patroli berakhir pada pukul 11.40 wita dalam keadaan aman baik dan lancar.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.