Terkait program Jaka Mantul, Aktivis IKRAR : Perlu kajian mendalam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Bupati Pandeglang dalam 3 tahun ke depan melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) akan difokuskan pada insfrastruktur
Khususnya soal infrastruktur jalan Kabupaten yang kondisinya rusak sedang dan rusak parah akan menjadi prioritas pembangunan dan perbaikan. Melalui program “Jaka Mantul” (Jalan Kabupaten Mantap Betul).

Dalam realisasinya jelas butuh anggaran yang tidak sedikit, ditambah APBD kabupaten pandeglang yang terbilang minim

Program Jalan kabupaten mantap betul (Jaka mantul) pada saat ini sudah menjadi buah bibir oleh semua kalangan, berbagai pandangan datang dari berbagai pihak diantaranya aktivis ikatan Rakyat Reformasi (IKRAR)

Enji berpendapat bahwa program “Sakti” Bupati Irna ini perlu dikaji secara matang

“Logikanya Kalau tahun 2022 ABPD kita difokuskan pada Jaka mantul, artinya akan ada instansi yang menjadi korban dong? Entah itu bidang kesehatan yang tak kalah prioritas, bidang pendidikan, atau bidang sosial mungkin yang akan menjadi tumbal ?” bagaimana dengan payung hukum nya, apakah sudah disiapkan? Ujar Enji

Ditambahkan Enji, dirinya sangat mengapresiasi langkah Bupati Irna namun, jangan sampai demi ambisi ini (Jaka mantul) akan mengabaikan prioritas lain.

“Saya mengapresiasi niat baik bupati kita dalam hal percepatan pembangunan di kabupaten Pandeglang namun, aspek yang lain saya kira perlu diperhatikan juga bidang sosialnya, kesehatan pendidikan dan lain lain, jangan sampai APBD kita yang jumlahnya minim dihabiskan hanya untuk membangun jalan sementara prioritas lain terabaikan”

 

 

Pewarta : Hr Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *