Bantu korban erupsi Gunung Semeru, Bupati Lamteng lepas Satgas Tagana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Satgas Tagana ke Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur, Senin (13/12/21). Satgas Tagana dilepas Bupati di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak.

Pengiriman Satgas Tagana tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lampung Tengah kepada daerah yang terkena bencana erupsi Gunung Semeru beberapa saat lalu.

Satgas Tagana akan membantu korban terdampak Gunung Semeru yang beberapa waktu lalu erupsi dan mengakibatkan beberapa wilayah terdekat di Gunung Semeru mengalami kerusakan bahkan terdepan korban dari erupsi Gunung Semeru.

Satgas Tagana Lampung Tengah yang diberangkatkan sebanyak 15 Orang dan akan langsung berangkat menuju Kabupaten Lumajang untuk mendirikan Dapur Umum mendirikan Tenda darurat untuk korban terdampak. Sehingga akan meringankan para korban yang ada.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi inisiatif dari Satgas Tagana untuk membantu para korban terdampat erupsi Gunung Semeru. Pengiriman bantuan kepada para korban setidaknya bisa meringankan sedikit beban para masyarakat sekitar Gunung Semeru.

Pemkab Lampung Tengah mensupport penuh kegiatan kemanusiaan tersebut dan Bupati mewakili Masyarakat Lampung Tengah bisa merasakan apa yang di rasakan oleh para korban.

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.