Bentuk kepedulian Pemkab, Bupati Lamteng serahkan bantuan pasca bencana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyerahkan bantuan dana pasca bencana kepada lima kampung di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak, Senin (13/12/21).

Penyerahan bantuan ini hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPBD Serta Camat terkait.

Pemerintah Kampung yang diberikan bantuan yaitu, Kampung Goras Jaya, Sumber Agung, Sido Mulyo, Sendang Rejo dan Kampung Sendang Mulyo.

Bantuan tersebut meliputi perbaikan Jembatan dan Gorong Gorong yang hancur dikarenakan oleh Bencana Alam. Kepala BPBD Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lampung Tengah kepada wilayah yang terkena bencana alam yang mengakibatkan terhambatnya infrastruktur.

Bupati juga berharap kepada Pemerintah Kampung yang mendapatkan bantuan agar pengerjannya dilakukan dengan baik dan tepat waktu, sehingga masyarakat bisa menggunakan fasilitas umum kembali normal dan perputaran ekonomi masyarakat juga bisa berjalan kembali.

Kepada para Camat, Bupati berpesan untuk bisa mengawasi dan membantu pekerjaan tersebut agar berjalan baik dan sesuai dengan harapan kita semua.

 

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *