Ciptakan Herd Immunity di wilkumnya, Kapolres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, terus melaksanakan giat vaksinasi di wilayah hukum Polres Kotamobagu, dengan menggandeng Dandramil, Kapolsek dan Camat di masing masing wilayah yang ada.

Tak hanya itu saja, selain 4 kecamatan di Kotamobagu, Yakni, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kotamobagu Barat, Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan. ada juga, wilayah kecamatan yang kedudukan administratif pemerintahannya berada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Kab-Bolmong), Seperti kecamatan Lolayan, Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Bilalang dan Kecamatan passi Timur, juga dibuat gerai vaksinasi, karena ke 4 wilayah itu masuk dalam wilayah hukum tanggungjawab Polres Kotamobagu.

” Kemarin Senin 13 Desember 2021, Polres kotamobagu melaksanakan vaksinasi dikecamatan lolayan, dan dilakukan sejak pagi hingga malam hari, dengan menggunakan metode ketuk pintu rumah warga,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Kotamobagu mengajak masyarakat ‘Mari Jo Ba Vaksin’, dan Untuk Selasa 14 Desember (Hari ini) dibuka gerai vaksinasi di Halaman Kantor Mapolres Kotamobagu.

” Hari ini, Selasa 14 Desember 2021 ada giat vaksinasi masal di Polres Kotamobagu, Vaksin Halal dan Aman, jadi masyarakat tidak perlu kuatir atau takut untuk di vaksin.” Ajak Kapolres kotamobagu AKBP Irham Halid SIK.

Seraya menambahkan, kegiatan vaksinasi Polres Kotamobagu menyasar kelompok anak-anak usia 12-17 tahun, sampai dengan kelompok lansia hingga masyarakat umum. Sehingga tidak ada pengecualian serta dosis vaksin yang disiapkan diantaranya dosis tahap I dan tahap II, dengan jenis vaksin yang diberikan Yaitu, Vaksin Sinovac dan vaksin Astrazeneca.

“Demi menjaga kesehatan diri dan keluarga anda dirumah, ayo, Wujudkan kotamobagu yang sehat dan tercapainya Hert Imunity Kekebalan kelompok/masyarakat,” Tandasnya.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.