Diskominfo SP Sulsel Gelar Coffee Morning Bersama OPD dan Insan Pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar, Pemprov Sulsel – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan (Diskominfo SP Sulsel) Melaksanakan kegiatan Koffee Morning hari ini, Selasa 14-Desember 2021 di Hotel Harper Jl perintis kemerdekaan kota Makassar.

Rapat Refleksi akhir tahun ini dilakukan secara berlanjut selama 4 empat hari dan mengundang OPD Pemprov Sulsel secara bergiliran selaku pembawa materi pada kegiatan ini, dan pesertanya adalah rekan rekan media online, penyiaran dan media cetak.

Ada empat OPD yang hadir yakni dari Dinas sosial Provinsi Sulsel Drs. H Andi Irawan Bintang M.T Kadis Sosial, Dan Kadis Kesehatan atau yang mewakili, Kepala BPBD Provinsi atau yang mewakili.

Pemaparan progres capain oleh masing masing OPD tahun 2021 berlangsung alok dan cukup bagus didepan awak media mulai dari penjelasan transparansi anggaran, penggunaan anggaran dan capain Vaksinasi meski belum maksimal sesuai yang diberikan oleh pimpinan Pemprov Sulsel Gubernur Sulsel Andi Sudirman.

Point point utama dalam pembahasan ini Pembangunan Rumas Sakit Bone, Klinik rest area,dan klinik brigade siaga bencana, dan pembenahan Rumah sakit utamanya rumah sakit reginol dan rumah sakit milik Pemprov sulsel, pengelolaan kesehatan gizi bagi masyarakat atau Stunting dan tentu gerakan capaian Vaksinasi ke seluruh daerah di sulsel.

Point lainnya adalah misi RPJMD tujuan dan sasaran dinas sosial, program perlingan dan jaminan sosial, pemberdayaan sosial dan penganana warga negara migran korban kekerasan dan Program rehabilitasi sosial.

Kadis sosial A. Irawan Bintang juga menambahkan dengan melalui kegiatan ini kita tentu terbantukan dengan melibatkan media karena dapat membantu dalam mengedukasi masyarakat, informasi vaksin dan ketika terjadi bencana alam dan sebagainya itu berita dari media yang mudah untuk dibaca dan diketahui masyarakat luas,” tuturnya.

Jadi senergitas ini sangat baik sekali membantu kita ini OPD membantu pemerintah mengespos berita berita kegiatan, saya pribadi mendukung kegiatan kegiatan seperti ini dan bisa berdiskusi langsung juga dengan rekan rekan media. Tambahnya.

Turut hadir Kadis Kominfo Sulsel Amson Padolo dan Kabid Kominfo Amran Aminuddin dan teman teman OPD lainnya yang turut mendampingi.

Diketahui pula kegiatan OPD Terkait program dan progres capaian th 2021 masing masing OPD melalui Diskominfo SP Sulsel ini berlangsung selam 4 hari, 9 Desember, 13-15 Desember 2021.

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *