Giat Apel Pengecekan Sarpras dalam Rangka Kesiapan Ops Lilin Candi 2021 oleh Satlantas Polres Brebes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Satuan Lalulintas Polres Brebes melaksanakan kegiatan apel pagi pengecekan sarana dan prasarana juga kelengakapan perorangan untuk kesiapan Operasi Candi 2021 dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Lapangan Kantor Satlantas, Senin (14/12/2021).

Kegiatan Apel tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih didampingi oleh KBO Lantas IPTU Triyono dan Pejabat struktural Satlantas.

Dalam sambutanya Endah mengatakan Operasi Lilin 2021 secara serentak di laksanakan seluruh Wilayah di Indonesia selama 10 hari di mulai pada tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022.

“Apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan persiapan pelaksanan Operasi Lilin Candi 2021, dalam rangka perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, baik dalam aspek personel maupun sarana prasarana kendaraan patroli roda empat dan roda dua,” kata Endah

Endah menyampaikan, peningkatan aktivitas masyarakat tentunya sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, kamseltibcar lantas, dan gangguan protokol kesehatan, oleh karena itu laksanakan kegiatan dengan cara humanis.

“Operasi Lilin Candi 2021 mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, agar tercipta Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,” Pungkas Endah

Selanjutnya Kasatlantas yang di dampingi KBO Lantas melakukan pengecekan sarana prasarana kelengkapan perorangan juga Kendaraan Patroli baik roda empat maupun kendaraan roda dua, antara lain kelengkapan kendaraan patroli seperti sirine, lampu strobo dan mengecek mesin kendaraan Patroli.

Kegiatan Apel tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar di laksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Pewarta : Maeel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *