Kapolres Simeulue pimpin Sertijab pergantian Waka Polres dan Kasat Lantas Polres Simeulue

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, dan Kasat Lantas Polres Simeulue. Sertijab dilakukan di Aula Joglo Polres Simeulue, Senin (13/12/2021).

Kapolres AKBP Pandji Santoso mengatakan sertijab merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Aceh sebagai realisasi dari kebijakan kapolda.

Menurut dia, pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri.

” Dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri,” katanya.

Dengan begitu, kapolres berharap kegiatan Sertijab ini dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Simeulue.

“Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri”

“Jabatan ini merupakan yang diberikan oleh Allah SWT serta Negara yang harus di emban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT,” imbuhnya.

”Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru,” harap Kapolres.

Berikut daftar PJU Polres Simeulue yang melakukan upacara sertijab :

Kompol Sugeng Sugiarto, S. Pd. M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Simeulue mendapat jabatan baru sebagai Waka Polres Nagan Raya.,

Kompol Azhari yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Dit Narkoba Polda Aceh, mendapat promosi jabatan baru sebagai Waka Polres Simeulue.,

Iptu Adam Sugiarto sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Simeulue mendapat jabatan baru sebagai Kasubag Program Bagren Polres Aceh Selatan.,

Iptu Satria Pribadi sebelumnya menjabat Pamin 1 BPKB Subdittreigen Dit Lantas Polda Aceh mendapat jabatan baru sebaga Kasat Latas Polres Simeulue.

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.