Laksanakan PKKS, Gatot Wijayanto apresiasi kinerja Kepala SMKS Miftahus Sa’adah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Grobogan Jateng – Pengawas SMKS dari Dinas Pendidikanan Provinsi Jawa Tengah, Gatot Wijayanto, S.Pd. M.Pd melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Tahun 2021 di SMKS Miftahus Sa’adah, Ds. Tambakselo, Tambakselo, Kec. Wirosari, Kab. Grobogan, Jawa Tengah. Senin (13/12/21).

Penilaian Kinerja para Kepala SMKS adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana prestasi seorang Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugasnya.

Penilaian ini tidak hanya menilai Kinerja Kepala Sekolah, tapi lebih luas lagi menilai perkembangan dan kemajuan sekolah dari segi akademik dan non akademik, pendidikan dan kependidikan.

Dalam kesempatan ini, KH. Nurkholis selaku Kepala Sekolah Miftahus Sa’adah menyampaikan visi, misi, tujuan serta sasaran SMKS Miftahus Sa’adah, KH. Nurkholis juga memapaparkan bahwa saat ini, SMKS Miftahus Sa’adah sudah mempunyai siswa sebanyak 299 dengan 24 tenaga pengajar termasuk karyawan, dan tersedia tiga jurusan yakni, Teknik Bisnis Sepeda montor, Teknik Komputer jaringan dan jurusan Tatabusana.

Ditempat yang sama, Kepada reporter Mitrapol, Gatot Wijayanto selaku Pengawas SMKS yang membawahi 4 kabupaten yaitu, Kabupaten Grobogan, Rembang, Pati dan Kabupaten Blora, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak sekolah.

Gatot Wijayanto bangga dan memberi apresiasi kepada Yayasan dan manajemen SMKS Miftahus Sa’adah yang telah dan selalu berusaha memberi motivasi pada anak-anak desa yang sekolah di SMKS Miftahus Sa’adah, dan pihak sekolah pun selalu berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan berusaha melengkapi sarpras (sarana prasarana) dan SDM tenaga pendidik dan kependidikan (guru dan karyawan).

Gatot sebagai Pengawas berharap SMKS Miftahus Sa’adah bisa lebih maju dalam pengelolaan administrasi sekolah agar bisa lebih unggul dalam prestasi dan menjadi salah satu sekolah pilihan, bukan sekolah alternatif, dimana SMKS Miftahus Sa’adah sebagai sekolah berbasis Pesantren yang bisa memadukan pengetahuah moderen dengan agama menjadi paling unggul di Kabupaten Grobogan.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.