Pembangunan Rabat Beton Trotoar depan Lippo Selatan timbulkan banyak pertanyaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pembangunan Rabat beton trotoar depan Lippo Selatan (Kondominium) menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya pembangunan yang tidak sedikit mengeluarkan anggaran ini menimbulkan kecemburuan sosial.

Berdasarkan hasil investigasi Mitrapol. com di lapangan, bahwa kekuatan bangunannya tidak diragukan lagi dari pasangan besinya yang full dan coran yang paten.

Tapi patut dipertanyakan pengeluaran anggaran ini apakah dari PU atau dari pengelola perusahaan penginapan Lippo itu sendiri.

Mitrapol.com menggali informasi dari pelaksanaan pekerjaan di lapangan yang enggan namanya disebutkan mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas pekerja saja dan anggaran dari mananya kurang mengetahui.

Ia pak ini lagi pengerjaan Rabat beton untuk trotoar depan Lippo Selatan, yang tadinya ini bekas pasangan gorong-gorong saluran air untuk mengantisipasi jika musim hujan sering terjadinya genangan air, terangnya.

Tambahnya, Masalah anggaran berapa-berapanya pak saya kurang faham, yang jelas saya hanya sebatas pemborong pekerjaannya saja.

Yang jelas sesuai gambar yang harus dikerjakan hanya 419 meter, itu yang belum dipasang sampai ke ujung jembatan saya juga kurang faham,lanjutnya.

Di lokasi terpisah Humas di lapangan yang tidak menyebutkan namanya ini dari Perusahaan yang mengerjakan mengatakan hal yang sama tidak mengetahui berapa anggarannya dan hanya mengerjakan 419 meter, untuk lanjutan sampai ujung jembatan tidak dibangunkan Rabat beton saya kurang faham juga pak, tapi jika untuk pemandangan dari ujung pintu keluar Lippo Selatan sampai jembatan sih seperti pemandangan yang kurang sedap dimata, singkat sang Humas. Selasa, (14/12/21).

Dari pengelola penginapan Lippo sendiri mengatakan untuk anggaran silahkan bapak tanyakan ke PU yah.

Sementara di lokasi yang belum dibangunkan Rabat beton persisnya depan pantai pandan ini banyak masyarakat yang melakukan poto bersama yang ingin meminta penyelesaian pembangunan Rabat beton sampai ke ujung jembatan.

Masyrakat ingin membangun Rabat beton trotoar sepanjang jalan dari pintu keluar Lippo Selatan sampai ujung jembatan dekat pintu masuk pantai pandan.

Ini anggaran jelas PU terang para warga, kenapa seakan pandang bulu, trotoar ini rapih buat siapa, ini kawasan wisata loh,,, masa pihak PU tidak bisa melihat, ada ada aja ! jangan seakan yang depan Lippo Selatan saja tanah PU, singkat warga.

Sementara, pihak PU sampai berita ini tayang belum dapat dikonfirmasi.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *