Rayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, PAS Hadirkan Makanan Khas Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) yang ada di Jakarta dan sekitarnya menggelar peringatan Akbar Maulid nabi Muhammad SAW di Musollah Meunasah Aceh Seranto, di komplek Duren Villa Blok G.25/26 Pedurenan, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (13/12/21).

Acara Yang di hadiri Tamu undangan diperkirakan 1000 lebih, itu semua yang hadir adalah warga Aceh yang berada di kawasan Ciledug kota Tangerang, dengan Tetap mematuhi protokol kesehatan.” ujar Ketua DPW PAS Provinsi Aceh, Kanda Syukri yang ikut hadir memenuhi undangan dari Ketua Umum.

Kanda Syukri menyampaikan, Selain warga Aceh yang hadir, tamu undangan dari forkopimda kota Tangerang, Polsek Ciledug, Danramil Ciledug, Lurah karang tengah, Pimpinan pondok pesantren mudi mekar al aziziyah, Ketua Ikatan TNI – POLRI asal aceh (IKATRIA), Pengurus taman Iskandar muda, dan Pengurus KUPI yang ada di Tangerang juga turut ikut hadir memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara maulid tahun ini sangat meriah, dimana semua acara dibuat tetap dengan tidak menghilangkan makanan khas Aceh, ada kenduri dalog, yang tidak boleh di tinggalkan dalam setiap acara maulid nabi Muhammad SAW agar prayaannya Suasana kayak di Daerah.

Kanda syukri juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan teman-teman yang sudah berinisiatif turut membantu acara peringatan Maulid Nabi tersebut berjalan lancar.

Alhamdulillah tidak ada kendala sampai acara selesai. Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan saudara panitia dan teman-teman yang sudah membantu terlaksananya acara ini.

” Kita tingkatkan semangat kepedulian sesama muslim dengan menjalin persaudaraan berdasarkan Uswatun Hasanah seperti di contohkan Baginda Nabi Muhammad SAW.” tutupnya.

 

Pewarta : Ijal/Yape

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.