Darmawangsyah Foundation Berikan Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel – Aksi kepedulian terhadap keluarga tidak mampu di tujukan secara nyata oleh Darmawangsyah Foundation.

Organisasi ini memberikan bantuan berupa paket sembako, lantaran melihat kondisi kekuarga tersebut sudah sangat kurang mampu.

” iya betul. bapak ini berprofesi sebagai tukang bentor tapi sudah sakit sakitan, isterinya sebagai buruh cuci tapi tidak bisa jg bekrja setiap hari karena usia dan kondisi fisik beliau. di tambah lagi kondisi tempat tinggal beliau yang kurang layak, ” ujar ketua Darmawangsyah Foundation sesar sain.

Darmawangsyah Foundation hadir sebagai lembaga sosial kemanusiaan yang bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan baik dari segi sosial, kemanusiaan, maupun pendidikan.

” seluruh Voolunter Darmawangsyah Foundation saat ini melakukan survey dan turun langsung ke berbagai daerah di kabupaten Gowa guna untuk mendata saudara saudara kita yang membutuhkan. Insha Allah kedepan Darmawangsyah Foundation juga akan bergerak untuk optimalisasi kemandirian ekonomi serta pengembangan minat dan bakat,” tutup sesar sain.

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.