Kodim 0716/Demak Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2021, Kodim 0716/Demak menggelar doa bersama di Mushola Makodim, Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono dan diikuti oleh Anggota dan PNS Makodim 0716/Demak. Rabu (15/12/2021).

Dalam sambutannya, Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Supriyono menyampaikan bahwa Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Kasdim menambahkan bahwa kegiatan do’a bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Juang Kartika Kodim 0716/Demak yang diawali dengan Ziarah di TMP yang dilaksanakan kemarin dan pada hari ini diakhiri dengan kegiatan Do’a bersama. Ungkap Kasdim.

“Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tandas Kasdim

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *