LASKAR apresiasi Polres Simeulue dalam pencapaian Vaksinasi di Akhir tahun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – untuk percepatan pencapaian Vaksinasi di akhir tahun 2021 ini, Polres Simeulue tidak mengenal waktu gencar melaksanakan Vaksinasi covid 19, hari ini di selenggarakan di desa Lambaya, kecamatan Simeulue Tengah, kabupaten Simeulue. Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan sangat humanis, dengan layanan yang baik dan jajaran Polres Simeulue siap antar jemput masyarakat yang Vaksin.

Pantauan Media Mitrapol dilokasi Vaksinasi, bahwa masyarakat sangat antusias serbu Vaksinasi, bukan hanya masyarakat desa Lambaya saja yang serbu Vaksinasi melainkan dari masyarakat desa tetangga seperti dari desa Lakubang, Luan sorep dan Putra Jaya juga tidak mau ketinggalan ikut serbu Vaksinasi.

Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR), Perwakilan Simeulue “Hendra muryono” Sangat Apresiasi kepada jajaran Polres Simeulue yang gencar melaksanakan gelar Vaksinasi covid19, sehingga target pencapaian Vaksinasi di akhir tahun 2021 ini bisa tercapai dan kedepannya ekonomi masyarakat bisa kembali bangkit di segala bidang.

Lanjut ketua LASKAR Perwakilan Simeulue, harapan saya kepada masyarakat Kabupaten Simeulue yang belum vaksin agar kiranya jangan ragu untuk bervaksin, vaksin ini sehat, aman, halal dan sekali lagi saya ucapkan, apa yang sudah di tergetkan Polres Simeulue dalam pencapaian Vaksinasi di akhir tahun ini isya’allah tercapai,” tutup Ketua Laskar Perwakilan Simeulue

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *