Terus melakukan pengecekan Gerai Vaksin, Kapolres Bitung: Polri sebagai ujung tombak untuk masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Dengan rasa penuh tanggung jawab dengan amanah yang diberikan, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH. Terus melakukan pengecekan gerai Vaksin di wilayah Kota Bitung.

Dirinya menjelaskan, hal itu dilakukanya untuk mencapai target Vaksinasi, “untuk mencapai target Vaksinasi yang diharapkan, Kita harus bekerja sama dengan masyarakat agar benar-benar terpenuhi Vaksinasi yang ada di Kota Bitung, Polri sebagai ujung tombak harus Optimis berjuang untuk Masyarakat Kota Bitung”, terang Alam Kusuma, Rabu, (15/12/2021).

Ia menambahkan, walau tinggal beberapa saat lagi mengakhiri tahun 2021, pihaknya tetap laksanakan daya dan upaya untuk mengarahkan masyarakat Kota Bitung, agar divaksin dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan Ini bagai pertandingan yang memasuki babak final, pungkas AKBP, Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK.

Perlu diketahui, Kapolres Bitung, dengan Pangkat dua melati di pundaknya, harus bekerja didua tempat yaitu, di dalam ruangan kerjanya dan harus turun ke Lapangan untuk mencapai target vaksinasi dengan penuh semangat dan ketulusan hati dirinya harus menyambangi Gerai- Gerai Vaksin yang ada, antara lain, di kawasan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), Kantor Lurah Sagerat Weru 1 Kec. Matuari, Kantor Lurah Danowudu Kec. Danowudu, dan BLK Bitung Kel. Madidir Ure Kec. Madidir, sambil memberikan dukungan moril kepada petugas Vaksinasi yang ada.

Pewarta : Maulana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *