Vaksinasi COVID-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun Wilkum Polsek Cisauk Kick Off

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Kick Off Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah hukum Polsek Cisauk dimulai Rabu 15 Desember 2021. Dengan Jumlah sasaran vaksinasi sekitar 200 orang anak.

Bertempat di Sekolah Dasar Negeri Mekarwangi Pasir Awi Kecamatan Cisauk, Kapolsek Cisauk AKP Chairul Ridha mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan kick off pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun dengan didahului sosialisasi di sekolah – sekolah maupun kepada orang tua murid. Rabu (15/12/21)

“Kami harapkan pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun hari ini diwilayah hukum Polsek Cisauk dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target murid untuk divaksin,” ucap Chairul Ridha.

Kapolsek Cisauk melanjutkan bahwa Pelaksanaan vaksinasi untuk anak adalah juga sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun.

“Ini harus kita lakukan betul-betul dan maksimal karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia termasuk anak usia 6 sampai 11 tahun untuk mencegah penularan Covid-19 serta meningkatkan kekebalan imun tubuh,” ucap Kapolsek.

Pewarta : LS/DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.