20 Tahun Bakti untuk Negeri Akabri 2001, Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/Bolmong Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian alumni Akabri 2001, Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/Bolmong menggelar vaksinasi massal di Mapolres Kotamobagu, Selasa (14/12/2021).

Jalannya vaksinasi dipantau langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid bersama Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution. Keduanya merupakan lulusan Akabri 2001 Batalyon Dwipa Arya.

Vaksinasi massal tersebut turut melibatkan Dinas Kesehatan Kotamobagu. Tercatat sebanyak 1.171 warga mengikuti vaksinasi di lapangan apel Mapolres, yang dimeriahkan dengan live music serta doorprize bagi peserta yang beruntung.

Sementara itu AKBP Irham mengatakan, capaian vaksinasi di Kotamobagu telah menyentuh angka 75 persen, dan diharapkan bisa mencapai 80 hingga 100 persen di akhir tahun 2021.

“Terima kasih kepada masyarakat atas keikutsertaannya dalam vaksinasi massal ini. Tolong ajak saudara-saudari kita untuk datang di gerai vaksin di wilayah Kotamobagu. Kotamobagu Mo Aman, Kotamobagu Mo Sehat,” imbaunya.

Senada, Letkol Nasution pun mengapresiasi tingginya antusias warga masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya yang mengikuti vaksinasi massal ini.

Menurutnya, vaksinasi ini adalah untuk kita, untuk orang yang kita cintai dan negeri kita. Dijelaskannya pula, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Bakti untuk Negeri Akabri 2001.

“Semoga pengabdian kami menjadi lebih baik dan diberi kesehatan untuk melanjutkan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Setelah melaksanakan vaksinasi, tetap harus menjaga protokol kesehatan, jangan abai dan lalai,” pungkas Letkol Nasution.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Irham dan Letkol Nasution turut menyerahkan bantuan sosial sembako kepada peserta vaksinasi, juga membagikan doorprize kepada peserta yang beruntung.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *