Kapolsek Tanjung Morawa Bersama Kasat Reskim Polresta Deli serdang Pengamanan PAM Vaksin Dor to Dor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Deli Serdang – Demi Pencapaian Vaksinasi di wilayah hukum Polresta Deliserda Kapolsek Tanjung Morawa lakukan Vaksinasi Dor to Dor, hingga malam hari

Vaksinasi serentak yang di lakukan Polresta Deliserdang bersam Polsek Tanjung Morawa dan pemerintahan desa Bagun sari baru dan seluruh personel dikerahkan untuk melakukan vaksinasi.

Hal ini dilakukan agar terlaksananya program pemerintah untuk mencapai target 80 persen vaksinisasi sampai akhir tahun ini

Untuk Wilayah Hukum Polresta Deliserdang dan jajaran Polsek Tanjung Morawa pada hari, Rabu (15/12/21), seluruh Polres dan jajaran Polsek melakukan kegiatan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan lurah dan perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Seperti, di desa Bagun sari baru di gelar vaksinasi yang di selenggarakan Polres deliserdang melalui Polsek Tanjung Morawa dan Pemerintah desa digelar vaksinasi massal di berbagai desa dan dusun.

Dalam hal ini, Kapolresta Deliserdang AKBP. Yemi Mendagi, terus memberi semangat kepada seluruh personelnya yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk dilakukan vaksin.

Orang nomor satu di Polresta Deliserdang ini terus melakukan cek dan turut mengajak masyarakat agar ikut vaksin.

Amatan awak media dilapangan, tim mobailisasi menjemput masyarakat sampai ke rumah- rumah warga di desa Bagun sari baru hingga warga yang melintas.

Kata Kapolsek Tanjung Morawa bersama Kasat Reskrim AKP I Kadek Hery Cahyadi SH SIM MH bersama anggota Polresta Deliserdang dan Polsek Tanjung Morawa masyarakat tersebut diajak untuk vaksinasi di kantor desa vaksin yang sudah disediakan oleh personil Polresta Deliserdang dan bersama Polsek tanjumg Morawa dan pemerintahan desa Bagun sari baru.

Patut diberikan apresiasi kepada para Personel Polresta Deliserdang beserta Polsek Tanjung morawa dan para perangkat desa bagun sari baru, yang terus giat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk dilakukan vaksin.

Diketahui giat vaksinasi keseluruhan sampai malam hari ini sudah mencapai target 100.000 orang. Dan kegiatan ini terus dilakukan sampai mencapai 15 000, untuk tiga hari ini,” ujar Kapolsek yang du dampingi waka polsek Tanjung Morawa bersama kepala Desa dan kadus

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *