Kunjungi Kodim, Pramuka Satuan Karya Wirakartika Kwartir cabang Gowa. Disambut Hangat Dandim 1409/Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Rombongan Pramuka Kwarcab Gowa, di Komandoi oleh Mulyadi mahmud wakil ketua mabisaka wirakartika Gowa., mengunjungi Kantor Kodim 1409/Gowa. Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang – Pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa. Kamis (16/12/2021).

Kedatangan mereka sekitar pukul 15.30 WITA langsung disambut hangat oleh Komandan Kodim Letnan Kolonel Inf. Prasetiyo Ari Wibowo bersama beberapa perwira Staffnya yang diantaranya adalah Pasi Intel Kodim 1409, Kapten Cba. Edy Sudarsono, dan Pasi ter Kapten Inf. Rahmadi.

Dikatakan Wakil Ketua Kwarcab Gowa. Sdr. Mulyadi mahmud, maksud kedatangan mereka untuk bersilahturahmi sekaligus melakukan Audiensi.

“Kedatangan rombongan ke Kodim 1409/Gowa dalam rangka silaturahmi dan rencana Penerimaan dan Pengukuhan calon anggota Saka Wirakartika Angkatan II Pada Januari tahun 2022.”Terangnya.

“Mulyadi juga menuturkan Pelantikan dan orientasi seluruh majelis pembimbing saka, pimpinan dan Pamong Saka oleh Kwartir Cabang Gowa Secara serentak Pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 di Baruga Karaeng Galesong.”Katanya.

Sementara itu, Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf. Prasetiyo Ari Wibowo mengatakan, kehadiran Pramuka Kwarcab Jakarta Barat diharapkan dapat bersinergi.

“Harapannya adalah agar Pramuka Kwarcab dapat bersinergi dengan TNI Polri Khususnya di Kabupaten Gowa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencetak generasi masa depan bangsa yang memiliki karakter, bermoral dan disiplin,” imbuhnya.

Usai melakukan pertemuan, kemudian momen itu diabadikan dalam berfoto bersama antar para Pengurus Kwarcab Gowa dengan Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Prasetiyo Ari Wibowo bersama jajaran Kodim 1409/Gowa.

Pewarta : Arman/Pendim 1409

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *