Ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Panjang demo tuntut copot sang Ketua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Buntut mosi tidak percaya terhadap sang Ketua Koperasi Agus Sujatma beserta kepengurusannya. Sejumlah buruh TKBM Pelabuhan Panjang yang berjumlah 733 orang mengadakan rapat anggota luar biasa’ Tahun 2021, yang berlangsung di Gedung Graha wangsa Jl.Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Rabu ( 15/12 ).

Pada saat berjalannya sidang, dan terpilih secara Aklamasi Ketua koperasi Didik Apriadi, dan Badan pengawasan periode 2021 -2026. Setelah itu,selesai menggelar para anggota rapat luar dan ratusan Buruh menyambangi KSOP Pelabuhan Panjang untuk menyampaikan hasil rapat dan diterima Hot Marojahan Sebagai Kabid LALA, Dan Kadis Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung.

Saat ditemui, Kabid Lala KSOP Pelabuhan Panjang di hadapan Buruh TKBM Pelabuhan Panjang mengatakan, akan berjanji menuntaskan permohonan kepada buruh.

” Saya sudah berkoordinasi dengan dinas koperasi karena ini ranahnya, Dinas koperasi. Bapak-bapak harap sabar sambil kita menunggu dari dinas koperasi ,” ungkapnya.

Selanjutnya, ratusan buruh yang berada di depan KSOP Pelabuhan Panjang terus menuntut agar segera mengesahkan hasil rapat anggota luar biasa tersebut.

” Kami akan terus menunggu sampai hasil rapat anggota tersebut disahkan.
Sementara” kata Anif Januardi selaku Ketua DPC KIKES Bandar Lampung.

Setelah Kadis dinas koperasi Kota Bandar Lampung mengadakan, pertemuan di kantor KSOP dan Beberapa Perwakilan Buruh TKBM Pelabuhan Panjang. Selanjutnya, Dinas koperasi serta kasat intel Polresta Bandar Lampung. Jika memenuhi syarat, karena kewenangan dinas koperasi hanya sekedar mengetahui.

Buruh yang hadir dalam rapat tersebut akan kami verifikasi jika memang hasilnya sesuai dengan aturan maka, kami hanya mengetahui dan selanjutnya kami serahkan kembali ke Buruh TKBM Pelabuhan Panjang, ” tutup Kadis Dinas Koperasi Kota Bandar Lampung.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *