Syarifuddin Tahir : Faham NII harus segera dibubarkan dari bumi NKRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – NII atau Negara Islam Indonesia sudah lama berkembang di Indonesia dan ajarannya sudah sangat merusak dan tidak sesuai dengan dasar negara kita. Pemerintah melalui aparat yang berwenang harus mengambil tindakan tegas dan berani mengambil sikap.

Hal tesebut disampaikan Syarifuddin Tahir, SE.,ST.,MM, kepada wartawan Mitrapol saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/12/21).

Lanjut Syarifuddin Tahir, NII ini adalah organisasi terlarang di NKRI, harus di buatkan dalam tap MPRS seperti faham komunis, ini ada negara di atas negara tapi pemerintah hanya diam saja,elemen anak bangsa mulai dari pelajar, mahasiswa sampai dengan pegawai negeri/BUMN sudah terjerumus dalam faham NII, kalau sampai pemerintah diam terus, maka bangsa ini kelak akan hancur dengan sendirinya, ucap Ketua Umum DPP LPRI anak muda putra asli Flores.

Pemuda yang semangat dan berwibawa ini berkata jujur, akan kehidupan yang aman untuk seluruh rakyat Indonesia.Kalau tidak kita selamatkan bangsa dari organisasi yang berlindung di balik agama,siapa lagi yang akan bicara lantang dan tegakan keadilan dalam NKRI,ideologi bangsa dengan memilih pancasila adalah satu-satunya ideologi bangsa yang hakiki dan tidak bisa lagi di ganti dengan ideologi lain.

NII adalah satu kelompok yang mengatas namakan agama yang ingin menghancurkan dan memecah belah bangsa Indonesia,kenapa aparat masih ragu dan seolah-olah tidak tau keberadaan NII di negara ini ,sedangkan NII tumbuh dengan suburnya di NKRI ini, NII adalah organisasi islam yang ajarannya faham-faham radikal yang sangat tidak cocok untuk di terapkan di negara ini, semakin hari semakin banyak pengikutnya,apakah penegak hukum masih terus berdiam diri,apakah kita harus korbankan generasi penerus bangsa ini di cuci otaknya untuk mengikuti ajaran-ajaran sesat yang tidak sesuai dengan pancasila.

Wakil-wakil rakyat yang duduk di parlemen di DPR RI ataupun di MPR RI,apa susahnya semua anggota sepakat buat payung hukumuntuk pembubaran NII dari muka bumi ini,dan tidak boleh berkembang di Indonesia. NII yang kita banggakan ini jangan sampai hancur, oleh kelompok yang ingin merongrong dan memecah belah keutuhan NKRI.

Di zaman orde baru muncul organisasi-organisasi Islam yang sudah dilarang pemerintah, seperti Islam jama’ah dan Islam Ahmadiah mereka itu semua telah di bubarkan oleh pemerintah, karena ajarannya menyesatkan dan tidak sesuai dengan akidah ajaran Islam yang sudah lama tumbuh di bumi Indonesia, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Desy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.