Wakapolres dan Kasat Narkoba Polres Nagan Raya dimutasi ke Polda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Polda Aceh kembali melakukan Rotasi jabatan dijajaran Polda Aceh, salah satu jabatan Wakapolres Nagan Raya Kompol Alwin Andrian.Ss.,MH yang dimutasi menjadi PS Kakosis SPN Seulawah Polda Aceh, dan jabatan yang ditinggalnya diisi oleh Kompol.Sugeng Sugiarto.Spd.MM yang sebelum nya menjabat Wakapolres Simeulu Polda Aceh.

Sedangkan jabatan Kasat Narkoba Iptu Mahfud Musadi. SE ditempatkan diposisi yang baru sebagai Panit I unit I Subdit I Ditres Narkoba Polda Aceh dan posisi yang ditinggalkan Iptu Mahfud Mas’udi diisi oleh Iptu M.Nazir.SH.MH yang sebelumnya bertugas di Panit I Unit IV subdit III Ditres Narkoba Polda Aceh.

Acara sertijab yang digelar Kamis(16/12) berlangsung di depan Mapolres Nagan Raya dan dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Kapolres Setyawan Eko Prasetya dan diikuti oleh para PJU dan para Kapolsek dijajaran Polres Nagan Raya.

Dalam kesempatan Sertijab tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Eko Setyawan Prasetya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan kasat Narkoba yang telah berdedikasi dan bekerjasama guna melaksanakan tugas-tugas intitusi dan menjaga nama baik keluarga besar Polres Nagan Raya.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga lebih sukses lagi didalam berkarir nantinya,” ujar AKBP Eko Setyawan Prasetya.

Kepada pejabat yang baru sebagai pengganti kiranya dapat segera bekerja meneruskan tugas atau program-program yang belum selesai.Harapnya kepada Wakapolres dan kasat yang baru. Hasil Pantauan Mitrapol pelaksanaan Sertijab ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *