Anggota DPRD Lebak dari PKS hadiri pelantikan PK-KNPI Cirinten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Tajudin, S.M Anggota DPRD Kab. Lebak Fraksi PKS menghadiri Pelantikan PK KNPI Kecamatan Cirinten Periode 2021-2024 di Aula Gedung Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Batu Jaya Kecamatan Cirinten, pada kamis, (16/11/2021).

Pada pelantikan PK KNPI Kecamatan Cirinten, sekitar 30 anggota termasuk ketua PK KNPI Cirinten terpilih Yahya Wijaya yang akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya, Tajudin menyampaikan apresiasi terhadap PK KNPI Kecamatan Cirinten yang baru akan dilantik, dimana kegiatannya berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan.

Tajudin juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus PK KNPI Kecamatan Cirinten periode 2021-2024, dan berharap dengan kepengurusan yang baru ini, PK KNPI Kecamatan Cirinten diharapkan lebih meningkat lagi, dan dapat melahirkan generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab, berpikir reformatif dan visioner serta mempunyai kepedulian tinggi terhadap permasalahan bangsa dan daerah.

Dengan dilantiknya kepengurusan PK KNPI Kecamatan Cirinten yang baru, Anggota DPRD Kab.Lebak dari Fraksi Partai PKS ini berharap untuk selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program dan kegiatan PK KNPI di Kecamatan Cirinten.

“Sehingga KNPI semakin mendapat perhatian dari generasi muda. Karena secara nyata mampu mencetak kaum muda cinta tanah air, berpendidikan, berwatak/berkarakter dan berbudi pekerti luhur serta mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Tajudin juga menyampaikan bahwa Melalui KNPI, kita cetak kader-kader harapan di masa depan, kader pemerintahan, dan kader di segala bidang. Kewajiban ini ada di pundak kita masing-masing,” tutupnya.

 

Pewarta : Aan/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.