Buka acara Temu Pers, Bupati Toba tegaskan Pemkab Toba siap dikritik dan berikan solusi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba di bawah kepemimpinan Bupati Poltak Sitorus dan Wabup Tonny M. Simanjuntak siap dikritik namun juga sekaligus diberikan solusi untuk membangun Toba dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Toba.

Hal ini disebutkan Bupati Toba Poltak Sitorus saat membuka Acara Temu Pers di Balai Data Kantor Bupati Toba, Kamis (16/12/21).

“Kami menyadari belum banyak kami lakukan kerja sama dengan rekan-rekan media, hal ini juga karena keterbatasan anggaran, namun ke depan kami akan berupaya agar kerja sama kita ke depan akan semakin baik,”sebutnya.

“Kabupaten Toba adalah milik kita bersama dan mari kita bangun bersama sesuai dengan peranan kita masing-masing,”sambungnya.

Disebutkan adapun yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Toba adalah visi Toba unggul dan bersinar .Sebagai Infrastruktur yang bagus dan merata, Sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan andal, Membangun pertanian dan peternakan makmur dan sejahtera, kesehatan yang prima dan terjangkau, Pariwisata berkat dan meriah, Membangun iman yang terpelihara, Menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban.

Dalam temu pers kali ini, ada 4 narasumber yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Perlindungan Perempuan dan Anak (PMDPPA), Dinas Kesehatan,dan RSUD Porsea.

Selesai pemaparan dilakukan juga sesi tanya jawab antara wartawan dan narasumber.

Turut hadir Sekdakab Toba Audi Murphy O. Sitorus, Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar dan Kadis Kominfo Lalo Hartono Simanjuntak.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.