Dukung Program Presiden, Polsek Medan Timur Bersama Koramil Medan Timur Gelar Vaksinasi Covid 19 TNI – POLRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Dalam rangka mendukung Program Presiden untuk percepatan Vaksinasi, Polsek Medan Timur dibawah Pimpinan Kapolsek, Kompol Rona Tambunan menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 Sinergitas TNI-POLRI pada Hari, Kamis tanggal 16 Desember 2021sekira Pukul 08.30 Wib di Markas Koramil Medan Timur Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Dalam kegiatan itu, Kompol Rona Tambunan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini Vaksinator dari Polri ada 6 personil, dari TNI ada 6 pada dan lainnya dari Dinas Kesehatan Pemko Medan, Relawan Tenaga Kesehatan RS Murni Teguh Medan 3 orang dan Tenaga Kesehatan RS Putri Hijau Medan 6 orang.

“Saat ini, selain mendukung Program mendukung program pemerintah, kami juga melaksanakan instruksi Kapolda Sumut guna Percepatan Vaksinasi disetiap Polres” kata Rona, Kamis (16/12)

Saya, lanjut Rona, sudah menurunkan personil Babinkamtibmas Medan Timur guna melakukan pengamanan bersama Babinsa.

“Target kami hari ini sebanyak 500 orang dengan rincian Vaksinasi Tahap I sebanyak 352 Dosis dan VaksinasiTahap II sebanyak 20 Dosis. Adapun sasaran yang divaksin lansia 20 orang, Umum 337 orang dan Remaja 15 orang total keseluruhan ada 382 Orang /Dosis,” jelas Rona.

Adapun, lanjut Rona, Vaksin yang digunakan pada saat ini yakni Astrazaneka dari Polsek sebanyak 90 Dosis dan Sinovac dari Koramil sebanyak 272 Dosis.

“Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Sinergitas TNI – POLRI secara keseluruhan rangkaian kegiatan telah selesai pada pukul 18.30 Wib dengan keadaan situasi kondusif.” Pungkasnya.

Salah satu warga yang berhasil ditemui di lokasi Vaksin mengaku senang dengan Program Pemerintah.

“Kami senanglah bang divaksin, kami berterima Kasih atas Program Vaksinasi Covid 19 TNI – Polri inim Bravo TNI – Polri ku!,” ucap salah satu warga itu.

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.