Kapolda Aceh Kunker ke Polres Sabang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, melakukan kunjungan kerja ke Polres Sabang, Jumat (17/12/21).

Kapolda memulai perjalanannya menggunakan kapal dan saat mendarat di Balohan, Sabang, turut disambut Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H, Walikota dan sejumlah Pejabat di Sabang baik Sipil maupun TNI,” ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.J., M.Si, dalam siaran persnya.

” Setelah disambut di Balohan, Kapolda Aceh yang didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar bersama rombongan langsung menuju Mapolres Sabang yang disambut dengan hormat jajar dan pengalungan bunga,” sebut Kabid Humas.

Di Mapolres Sabang, Kapolda Aceh turut diperkenalkan dengan PJU Polres Sabang yang didampingi Kapolres Sabang bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sabang,” sambung Kabid Humas.

Agenda lain kunker Kapolda Aceh ke Polres Sabang adalah meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Mapolres setempat,” lanjut Kabid Humas.

Di gerai vaksinasi itu, Kapolda Aceh melihat berjalannya kegiatan vaksinasi dan berdialog dengan petugas di lokasi itu,” pungkas Kabid Humas.

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *