Viral Disosmed, Tujuh remaja pembuat Panah Wayer diringkus Polres Bitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bitung Sulut – Tim Tarsius Presisi Polres Bitung, yang dipimpin Aipda Yulaena Djunaidi DJudju, amankan tujuh remaja laki-laki pembuat Senjata tajam (Sajam) jenis panah wayer yang sempat viral disosmed, Kamis (16/12/2021) siang pukul 12:00 WITA.

Informasi yang dihimpun, ketujuh remaja yang berinisial (DA, AD, MI, AT, RB, WW dan RS) tersebut, masing masing berusia sekitar 16 sampai dengan 18 tahun.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho, S.E. menjelaskan, diamankan tujuh remaja tersebut merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan mereka.

“Bekerjasama dengan Pemerintah setempat, Tim Tarsius Presisi Polres Bitung langsung mendatangi salah satu rumah warga di wilayah kecamatan Madidir, yang diduga kuat merupakan tempat pembuatan Panah Wayer dan sering berkumpulnya para remaja itu” ujar Katiandagho.

Saat ini, lanjut Katiandagho, ke tujuh remaja tersebut dan barang bukti 21 pucuk Panah wayer, serta alat-alat pendukung pembuatan Panah wayer (Gurinda), dan 3 bilah pisau badik, diamankan di Polres Bitung, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Pewarta : Maulana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *