Capaian Target Vaksinasi Polisi masih membuka gerai vaksinasi Presisi Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Pelaksanaan Gerai Vaksin dari Tgl 15 S/d 31 Desember 2021 Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar dibantu oleh Stikes Dharma Husada Mengelar Vaksinasi hari ke 3 Dosis 1 dam Dosis 2, Jumat (17/12/21)

Gerai Vaksin Presisi Massal dilaksanakan di Kantor Polsek Antapani Jl A.H. Nasution Rw 10 Kel Antapani Wetan Kec Antapani kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M. Si mengatakan, bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi dalam rangka bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan mulai Jam 07.00 Wib s/d 12.00 Wib Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tetap mengikuti Proses seperti tensi darah, cek suhu dan skrining yang berfungsi untuk layak tidak layaknya divaksin.

Hasil dari Gerai Vaksin hari ketiga berhasil mengumpulkan 17 Orang sasaran Vaksin Dosis 1 sebanyak 13 orang, Dosis II sebanyak 2 orang dan 2 orang ditunda karena sakit

Selama proses vaksinasi tetap di Himbau Kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar Akp Asep Mualihat.S. SH. Msi mengatakan, bahwa kegiatan Gerai Vaksin Presisi Dilaksanakan mulai, Tgl 15 s/d 31 Desember 2021 merupakan bentuk Giat untuk mendukung Transformasi menuju Polri yang presisi serta Percepatan Penanganan Covid 19. Menuju Herd Immunity.

Dengan di gelarnya gerai vaksinasi semua warga khususnya di wilayah Hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar sudah tervaksin.

Sedangkan untuk warga yang mengikuti Vaksinasi pulang dalam keadaan sehat.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *