Monitoring Stok Harga Pangan, Walikota Metro jamin ketersediaan cukup jelang Nataru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Walikota Metro Wahdi bersama rombongan melakukan monitoring ketersediaan stok dan harga pangan pokok pada, Jumat ( 17/12).

Peninjauan stok dan harga pangan pokok diberbagai distributor yang ada di Kota Metro, ditinjau langsung oleh Walikota Wahdi saat menjelang Nataru. Diantaranya :

– Pemotongan ayam “Tejo” Kel. Yosomulyo,
– Gudang beras Anwar CV. Bumi Jaya Sejati Kel.Karangrejo,
– Agen Telur Cik Lina Kel. Iringmulyo
– UD Banwang Lanang Kel.Tejo Agung,
– Penggemukan Sapi Kel.Margodadi,
– CV. Jembatan Hitam Kel.Ganjar Asri,
– Agen Cabe Pasar Cendrawasih Kel. Imopuro.

Dalam kesempatan itu, Wahdi mengatakan kegiatan ini guna memastikan kesetersediaan pangan, serta memantau harga sembako menjelang perayaan Hari Natal. Hasil dari monitoring, seluruh ketersediaan stok dan harga pangan cukup. Hanya bawang merah yang mengalami kenaikan 4,7%.

“Hari ini kita akan melakukan aksi turun lapangan dalam rangka monitoring, pengawasan sembako dan pangan. Pengawasan ini perlu dilakukan untuk memastikan stok pangan aman serta harga tetap stabil maka diperlukan pemantauan,” ucap Walikota Wahdi.

Dalam monitoring ini, Walikota Metro didampingi Staf Ahli Bidanh II Pemerintah, Asisten II Pemerintah, Kadis Perdagangan, Kadis KP-PP, Kadis Perhubungan Kota Metro, Kasat Pol PP Kota Metro, Plt. Kepala BAPPEDA Kota Metro dan Kabag Perekonomian Kota Metro.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *