Polsek Kep Seribu Selatan Perketat Aturan ProKes di Dermaga Kedatangan Pulau Pari dan Wajibkan 228 Penumpang Kapal Sudah Suntik Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dengan menggunakan Enam Kapal angkut penumpang sejumlah Dua Ratus Dua Puluh Delapan penumpang kapal tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pari mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (18/12).

Terlihat sejak pagi hari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tim Satgas Covid-19 setempat berada di Dermaga Kedatangan Pulau Pari.

Keberadaan aparat gabungan dimaksud untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan melakukan pengecekan scan barcode aplikasi peduli semua warga dan wisatawan yang tiba.

“Iya, kita terus ketatkan protokol kesehatan di Dermaga- dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan diantaranya di Dermaga Kedatangan Pulau Pari,” jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ditambahkan Wisnu, pihaknya setiap hari menempatkan personelnya di dermaga- dermaga kedatangan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

“Penempatan personel dimaksud selain melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan juga memastikan semua penumpang kapal yang tiba sudah vaksin,” ujarnya.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 667 penumpang kapal tiba di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 191 tiba di Pulau Tidung, 228 di Pulau Pari, 78 di Pulau Lancang dan 170 tiba di Pulau Untung Jawa.

 

Pewarta : Dadang R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *