Sebanyak 318 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol wajib Scan Barcode Peduli Lindungi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sebanyak Tiga Ratus Delapan Belas penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan dan pengecekan bukti scan barcode peduli lindungi dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol, Sabtu (18/12).

Polres Kepulauan Seribu yang bertugas di Dermaga Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat sendiri telah menugaskan personelnya di Dermaga-dermaga melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan pemantauan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

“Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler dan Lima Kapal Charter hari ini 318 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” terang IPTU Kuswinarno selalu Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu.

Ditambahkannya, sebelum naik kapal para warga dan wisatawan diberikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik diperjalanan maupun saat di pulau tujuan.

“Iya, pastinya sudah suntik vaksin dengan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” ujarnya.

Tercatat, sejumlah 318 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 5 Kapal Charter.

 

Pewarta : Dadang R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *