Ada Gerai Vaksinasi Massal Door to Door di Polsek Barona Jaya Hari ini

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Polsek Baro Jaya Polresta Banda Aceh menggelar vaksinasi door to door yang digelar di Mapolsek setempat, Minggu (19/12/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M. Si, dalam keterangannya mengatakan kegiatan vaksinasi massal door to door yang digelar di Mapolsek Barona Jaya yang berada dalam Kabupaten Aceh Besar itu adalah hasil kerja sama Polsek Barona Jaya dengan dukungan stake holders lainnya diantaranya dengan pelibatan sejumlah Nakes dari Biddokes Polda Aceh,” ucap Kabid Humas.

” Kita harapkan nanti setelah kegiatan vaksinasi massal itu berlangsung, dapat diperoleh capaian hasil vaksin yang lumayan banyak,” sebut Kabid Humas.

Masyarakat yang melakukan vaksin di gerai Mapolsek Barona Jaya turut diberikan bansos berupa bahan sembako,” sambung Kabid Humas.

Penyerahan bansos kepada masyarakat yang melakukan vaksin dilakukan Kapolsek Barona Jaya Ipda Cut Uya mewakili Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polsek Barona Jaya lainnya,” pungkas Kabid Humas.

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.